Friday, September 13, 2013

Free Download Macromedia Dreamweaver 8 Full

Posted By: Unknown - 5:53 AM

Share

& Comment





 Macromedia Dreamweaver adalah program untuk membuat dan mengedit dokumen HTML secara visual dan mengelola halaman sebuah situs. Dreamweaver menyediakan banyak perangkat yang berkaitan dengan pengkodean dan fitur seperti HTML, CSS, JavaScript, PHP, ASP, ColdFusion, dan XML. 

Dreamweaver menggunakan kedua Cascading Style Sheets (CSS) dan Hyper Text Markup Language (HTML) dan memiliki fitur dukungan baik kode-editing yang akan membantu Anda untuk menulis CSS dan HTML. Di samping menulis kode, Anda dapat menggunakan alat tata letak visual untuk membangun situs Anda dan membuat mereka terlihat luar biasa.

Anda dapat menggunakan plug-in untuk menempatkan video, musik dan media lain ke dalam halaman web. Jika Anda ingin situs yang mudah untuk memperbarui, maka Anda dapat menanamkan live streaming konten dengan menggunakan RSS.
Free Download klik disini...!!!

About Tomelacr

Tomelacr merupakan sebuah majalah online yang menyajikan berbagai trik dan tips menarik, serta manyajikan berbagai berita menarik lainnya yang dapat menambah wawasan. Tomelacr terbentuk sejak tahun 2011 silam.

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2013 TOMELACR™ is a registered trademark.

Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.