Saturday, September 5, 2015

Pekejaan Yang Menjanjikan Lewat Internet

Posted By: Unknown - 9:52 PM

Share

& Comment

Mendapatkan pekerjaan merupakan keinginan semua orang, banyak orang yang salaing bersaing dalam dunia pekerjaan. Kini banyak pekerjaan yang dapat dilakukan di rumah, dengan bermodalkan gadget dan sebuah jaringan internet sekarang semua orang bisa bekerja, beberapa pekerjaan yang dapat dilakukan dengan menggunakan alat tersebut yaitu :

Software bug reviewer
Bekerja sebagai programmer Software bug review yaitu tugasnya untuk mengecek dan mengantisifasi hadirngan bug dalam sebuah software. Bug merupakan sebuah kesalahan dalam sebuah program atau system computer yang dapat menyebabkan sebuah gangguan pada saat software tersebut digunakan

Banyaka perusahaan yang menncari seorang programmer yang hanndal dan dapat bertanggung jawab jika terjadi gangguan pada sebuah jaringan penyimpanan data. Tapi tidak sembarangan orang bisa melakukan pekerjaan ini. Banyak kemampuan Teknis maupun Non-teknis yang harus dimiliki seperti dasar-dasar bahasa pemprograman.

Ojek online
Ojek merupakan sebuah transportasi yang paling digemari di beberapa kota apalagi Kota Jakarta, Sekarangpun layanan ojek online sedang naik daun. Sebagian penumang ojek beruntung mendapatkan layanan ojek online, sebab dengan adanya layanan tersebut penumpang tidak perlu lagi susah-susah menunggu tukang ojek, dengan berbekal sebuah koneksi internet kalian dimanapun bisa memanggil tukang ojek yang ada.

Begitu pula dengan Pengendara ojek, sekarang dia bisa dengan mudahnya mencari penumpang hanya dengan bantuan ponsel dan koneksi yang ada. Rata-rata pengojek bisa mengantongi hasil hingga Rp 4 juta per minggunya.

Kru “Live streaming”
Sekarang Live Streaming merupakan salah satu media hiburan yang diminati pada era digital, sebab metode ini bisa di akses dari via ponsel maupun computer. Profesi sebagai kru media hiburan sekarang pun makin banyak diminati masyarakat. Alasannya pekerjaan ini begitu menarik karena bisa menjadi ajang bakat saat siaran.

Terlebih acara live streaming bisa dinikmati secara real time sehingga menjadi sarana interaksi antara penyaji acara sesame penggunanya, kata Faya Alika, seorang host CliponYu yang menyediakan layanan live streaming di Indonesia.

About Tomelacr

Tomelacr merupakan sebuah majalah online yang menyajikan berbagai trik dan tips menarik, serta manyajikan berbagai berita menarik lainnya yang dapat menambah wawasan. Tomelacr terbentuk sejak tahun 2011 silam.

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2013 TOMELACR™ is a registered trademark.

Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.