Wednesday, July 13, 2011

Seks Sensasional, Lakukan Secara Perlahan

Posted By: Unknown - 8:44 AM

Share

& Comment

      Ingin menciptakan sensasi seks luar biasa diranjang pecan ini..?? ini lah panduanny untuk meraih seks sensasional. Meskipun menjadi rutinitas, tak berarti agenda seks berjalan serupa dari hari kehari. Anda bisa menyisipkan bumbu – bumbu bercinta didalamnya, guna menciptakan warna baru dalam agenda seks yang berlangsung. Jiak bingung melakukannya, ulasan berikut siap membantu anda.
Ambil control selama seks berlangsung
Sesekali beraksilah dengan posisi women on top. Posisi ini bisa menjadi posisi ideal karena klitoris anda memiliki kadar yang ekstra sensitive. Dengan menggunakan posisi ini, anda dapat mengontrol kedalaman, sementara dia tetap bisa menikmati pemandangan indah tubuh anda.

Lakukan secara perlahan
Mulailah agenda bercinta dengan menyisipkan ciuman didalamnya hingga seluruh tubuh memancarkan hasrat seksualnya. Pastikan semua gerakan tersebut berjalan dengan perlahan agar hasrat yang terbangun dapat maksimal. Guna menciptakan kehangatan, tambahkan cahaya lilin, putar lagu romantic dengan irama lambat, dan saatnya memuaskan satu sama lain dari kepala hingga kaki.

Majakan dia
Naiknya testosterone bakal meningkatkan percaya diri anda, sehingga ini menjadi momen yang baik untuk menaikkan mood bercinta anda. Jadi, berikan dia pijatan ditulang belakang dan biarkan dia merasakan sensasi rileks berkat pijatan tersebut sebelum akhirnya dia menunjukkan performanya diranjang.

Berfikir out of the box
Otak kanan anda diciptakan untuk memberikan ide – ide kreatif dalam hal apapun termasuk untuk urusan seksual. Ketika kada esterogen dan testosterone meningkat, maka anda pun cenderung kreatif dalam membuat keputusan. Nah…….saatnya mengembangkan kreativitas tersebut untuk memainkan peran baru dirangja yang menciptakan pengalaman luar biasa bagi anda berdua.

Tantang dia dengan permainan nakal
Kadar testosterone dalam tubuh juga membuat otak anda kompetitif. Jadi, berikan dia tantangan dengan permainan nakal seperti poker strip. Jika anda menang, maka imbalanya dia dapat menjelajahi tubuh anda dengan puas, misalnya. Menurut penelitian yang diterbitkan dalam jurnal Evolution and Human Behavior, menaklukkan seorang pria dapat mengangkat kadar testosterone anda sebesar 49 persen. Kadar ini sangat baik untuk membuat acara bercinta jadi pengalaman seru dan sensasional.

About Tomelacr

Tomelacr merupakan sebuah majalah online yang menyajikan berbagai trik dan tips menarik, serta manyajikan berbagai berita menarik lainnya yang dapat menambah wawasan. Tomelacr terbentuk sejak tahun 2011 silam.

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2013 TOMELACR™ is a registered trademark.

Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.