Thursday, September 22, 2011

Cara Taklukan Suami Diranjang

Posted By: Unknown - 11:25 PM

Share

& Comment


Berbeda dengan peria wanita masih malu untuk berinisiatif memulai aksi memanaskan aksi ranjang. Alasannya, karena merasa kurang percaya diri dan tidak nyaman untuk menaklukkan pria lebih dahulu. Ladies jangan lagi menunggu, Ayo…tundukkan suami diatas ranjang dengan melepaskan sisi liar anda. Berikut ini tips agar istri agar lebih percaya diatas ranjang.

·         Mencintai diri sendiri
Terpenting adalah bagaimana istri bisa mencintai bentuk tubuh sendiri. Semakin peduli terhadap penampilan, maka istri bisa lebih nyaman beraksi diatas ranjang. Begaimana caranya ?
“tarik nafas panjang dan pandangi bagian tubuh yang anda anggap buruk dengan lebih positif. Mungkin aneh saat kita memuji diri sendiri, tetapi akhirnya cara ini akan memnbantu anda berfikir lebih positif terhadap diri sendiri.

·         Jangan takut berinisiatif seks
Ketika anda ingin merasa dan terlihat lebih percaya diri diranjang, mengapa tidak mencoba berinisiatif mengawali seks. keluar dari zona nyaman anda dan tunjukkan pada suami bahwa anda tengah mood untuk bercinta, raba pundak suami dan bisikkan kalimat-kalimat nakal, atau berjalan menuju ranjang dengan sangat menggoda. Dijamin suami akan langsung menangkap maskud anda dan senang karena pada akhirnya kepuasan diatas ranjang bisa diawali dari anda.

·         Beri suami petunjuk
Jika selama ini istri membisusaat bercinta, saatnya mengubah kebiasaan tersebut dengan mengatakan apa yang anda inginkan. Ungkapkan dengan lantang, seberapa cepat atau dalam suami bisa memuaskan anda. Semakin sering anda melakukannya, maka momen bercinta akan terasa lebih baik

·         Jujur
Jujur pada suami apa yang anda suka dan tidak sukai diatas ranjang. Terbuka terhadap pasangan masalah seks memang tidak mudah, tetapi anda akan merasakan pengalaman berbeda setelahnya. Suami pun senang anda telah jujur padanya.

About Tomelacr

Tomelacr merupakan sebuah majalah online yang menyajikan berbagai trik dan tips menarik, serta manyajikan berbagai berita menarik lainnya yang dapat menambah wawasan. Tomelacr terbentuk sejak tahun 2011 silam.

Copyright © 2013 TOMELACR™ is a registered trademark.

Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.