Sunday, April 15, 2012

Berhubungan Seks Ampuh Turunkan Berat Badan

Posted By: Unknown - 2:33 AM

Share

& Comment


Selain mendongkrak mood, bercinta dapat mendatangkan berbagai manfaat posotif bagi tubuh.ini dia manfaatnya. Penampilan dan kecantikan kulit tergantung dari kehidupan seks yang anda jalani. Terlepas dari manfaat psikologis, seks ternyata memiliki manfaat lain, diataranya meningkatkkan mood, membuat wanita tampil lebih menarik, dan menyehatkan tubuh. Berikut ini manfaat lain berhubungan seks, seperti dikutip dari  Genuis Beauty.
-          Seks  membuat anda cantik
Saat berhubungan seks, tubuh wanita mengeluarkan hormon esterogen dalam jumlah  yang banyak. Tentunya itu akan membuat kulit menjadi lembut dan rambut menjadi lebih bercahaya.
-          Bermanfaat bagi kecantikan kulit
Seks yang lembut dan perlahan akan mengurangi resiko  infeksi kulit.  Keringat yang
keluar saat melakukan seks dapat membersihkan pori – pori dan membuat kulit menjadi cerah.
-          Menurunkan berat badan
Banyak kalori terbuang saat melakukan hubungan seks. Semakin banyak anda melakukan hubungan seks, maka semakin banyak pula kalori yang dibutuhkan. Itulah alasan mengapa seks dapat menurunkan berat badan.
-          Pengganti olahraga
Dengan berhubungan seks, anda sma saja melakukan olahraga karena banyak otot tubuh yang bergerak. Selain itu, seks merupakan olahraga yang paling nikmat.
-          Obat defresi
Jika anda sedang defresi, seks bisa menjadi obatnya. Selama berhubungan seks, darah dialiri endorphin, hormon yang membawa kesenangan. Secara cepat anda pun akan merasakan perasaan senang dan semua masalah mudah diatasi. (int)

About Tomelacr

Tomelacr merupakan sebuah majalah online yang menyajikan berbagai trik dan tips menarik, serta manyajikan berbagai berita menarik lainnya yang dapat menambah wawasan. Tomelacr terbentuk sejak tahun 2011 silam.

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2013 TOMELACR™ is a registered trademark.

Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.