Friday, September 13, 2013

Cara Copy Paste Artikel Pada Blog / Situs Yang Tidak Bisa Di Copy

Posted By: Unknown - 6:47 AM

Share

& Comment

Pada kesempatan kali ini Saufi Paa Boiy yang tergabung dalam Unif - F Community akan memberikan sedikit trik untuk meng - Copy Paste artikel dari blog atau situs yang tidak bisa tidak dapat di Copy dengan memblog tulisan atau dengan menggunakan perintah Copy pada klik kanan mous anda.
BLOG ATAU SITUS PELIT...

Caranya sederhana sob. Kitika Anda masuk kedalam suatu blog atau situs yang menurut anda artikelnya sangat berguna untuk anda, baik untuk tugas sekolah atau kuliah. Pada saat anda ingin Meng - Copy Artikel tersebut, namun tidak ada perintah Copy - nya. Anda tidak perlu bingung, Anda dapat melakukan perintah CTRL+S untuk menyimpan halaman blog atau situs tersebut. Setelah Menyimpan bukan kembali halaman yang anda simpan tadi dengan Klik kanan lalu pilih open with Microsoft Office Word. Setelah itu anda tinggal copy paste aja isi artikelnya.
berikut gambar proses membuka laman blog atau situs yang disimpan tadi.


About Tomelacr

Tomelacr merupakan sebuah majalah online yang menyajikan berbagai trik dan tips menarik, serta manyajikan berbagai berita menarik lainnya yang dapat menambah wawasan. Tomelacr terbentuk sejak tahun 2011 silam.

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2013 TOMELACR™ is a registered trademark.

Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.