Tuesday, November 5, 2013

Cara Menjalankan Apache 2 Pada Backtrack 5 R3

Posted By: Unknown - 4:45 AM

Share

& Comment

Pada dasarnya Sistem Operasi Bactrack 5 R3 sudah tertanam Apache 2. Untuk itu Bagi para Web Programing  yang munggunakan Sistem Operasi Bactrack 5 R3 tidak perlu repot-repot untuk menginstall Apache 2

Untuk mengaktifkan Apache 2 anda cukup menjalalankan perintah /etc/init.d/apache2 start pada terminal dan kemudian tekan enter. Apabila Apache 2 masih belum berjalan sempurna atau terjadi kesalahan anda dapat menginstall ulang Apache 2 dengan cara membuka kembali terminal anda dan mengetikan perintah apt-get install apache2 dan tekan enter untuk memulai proses installasi. 
Setelah Apache 2 diaktifkan atau sudah terinstall maka untuk menjalankannya anda perlu membuka web Browser anda dan ketiikan localhost atau 127.0.0.1 pada Addres Barr lalu tekan enter. Apabila Web Browser anda menampilkan "it Works" itu berarti Apache 2 anda sudah berjalan normal. 

Baca juga cara install PhpMyadmin pada Ubuntu / Linux

About Tomelacr

Tomelacr merupakan sebuah majalah online yang menyajikan berbagai trik dan tips menarik, serta manyajikan berbagai berita menarik lainnya yang dapat menambah wawasan. Tomelacr terbentuk sejak tahun 2011 silam.

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2013 TOMELACR™ is a registered trademark.

Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.