Saturday, July 4, 2015

Apa Benar Apple Music Bikin Baterai iPhone Jadi Boros ?

Posted By: Unknown - 2:52 PM

Share

& Comment

San Fransisco - Kini pengguna iOS sudah dapat menikmati layanan streaming music yang terdapat pada aplikasi Apple Music yang baru saja dirilis bersama dengan iOS 8.4. Namun, Anda harus waspada akan kemungkinan baterai cepat habis dari layanan streaming music yang ditawarkan oleh Apple Music.

Baru-baru ini, IBTimes melaporkan bahwa banyak pengguna iOS yang mengeluh karena konsumsi baterai yang semakin meningkat saat melakukan streaming music dengan Apple Music.

Salah seorang pengguna juga melaporkan bahwa saat mengunduh music di Apple Music, iPhone nya mengeluarkan panas yang berlebihan.

Namun, belum ada penelusuran lebih lanjut dari dampak yang ditimbulkan oleh Apple Music terhadap daya tahan baterai iPhone. 

Untuk memastikan apakah benar Apple Music dapat menguras baterai iPhone Anda dapat langsung melihatnya dengan cara klik menu Setting->General->Usage->Batteray Usage. Disini Anda dapat melihat langsung aplikasi mana yang mengkonsumsi baterai paling banyak. 

About Tomelacr

Tomelacr merupakan sebuah majalah online yang menyajikan berbagai trik dan tips menarik, serta manyajikan berbagai berita menarik lainnya yang dapat menambah wawasan. Tomelacr terbentuk sejak tahun 2011 silam.

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2013 TOMELACR™ is a registered trademark.

Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.